• Latest Entries »

    Kamis, 22 April 2010

    SajAk peNantiAn

    SajAk peNantiAn


    DikedLamnN  hAtiku
    SeRibu cNta hening berSemayAm
    KepAda siApakAh ku hatuRkan riNdu ini..??
    seMentaRa BidadAri dihaTiku t’Lah pErgi jaUh berLabu

    DikeSEpian jiWaku
    sEribu kaSih berTumpuk khuSyuk
    kpadA siApakah kuLantunkan sAyang iNi..??
    sEmntaRa beLahAn jiWaku diMana eNtah

    Aku mEnCari diAntara Lembah-lembah
    Di Tepian danau Hening
    Di Antara huTan cEmaRa
    Di Antara Tirai hujan yang Luruh dARi Surga
    Namun Kau tak juA hAdir diSini
    Di anTara PenantianKu

    Aku t’Lah belajar ntuk MenangiS
    Tpi Air mAta Makin pedihkan Luka Ku
    Lalu aku BeLajar uNtuk Tetap Berdiri di Ujung Senja

    Menanti mALam MenUtup tiRai haRi
    Dan aKU haNya berHarap
    MogA mAlam Nanti biNtang mAsih sEtia
    TemaNiku BerbinCang pAda kEterjaGaan
    RembuLan T’Lah aJari aku tEntang Cinta
    RemBuLan T’Lah ajARi  Aku tEntaNg Kasih Sayang
    RembuLan T’Lah Ajari aKu tEntang RindU
    Namun ….. RembuLan
    TakKan pErnah biSa bAwakan kEmbALi kEsini
    WaLau SesUngguh nyA Aku mAsih MenAntiMu
    ….. S’Lalu

    0 komentar:

    Posting Komentar