• Latest Entries »

    Kamis, 22 April 2010

    Sajak DiaM

    Sajak DiaM

    Ada riNdu dAn ciNta yAng tertAhan daLam diAm
    Di hampAnya akU
    MenAnti biNtang mEnyApa daLam kerLip
    TeMaNiku beRbincaNg
    TeNtaNg Esok Lusa yAng bAgiku tAk Lagi terSisa

    Aku LeLah…aku kaLah
    HidUp,ciNta,Air mAta sAma sAja
    TaWar di LidAhku…tawAr di haTiku

    TerkAdang Rindu ini tErLaLu sEsak didAdaku
    RiNdu ciNta,riNdu rUpa,rindU rAsa
    …riNdu akAn air mAta
    LebAm jiwaku…lebAm nuRaniku

    IngiN ku mEngadu kEpada Tuhan
    NaMun aku hiLang bEntUk…rEmuk
    Ku diLumURi nOda dan doSa
    Aku maLu
    Ku tAk paNtas mEmiNta pAda-mu

    Aku mAsih diSini
    MenAnti biNtang…mEnanti RembuLan
    MenAnti ciNta…menAnti mAti
    MenUnggu apApun yaNg dAtang hAmpiRiku

    Aku mAsih diSini
    MenUnggu tAkdir…meNunggu Asa yaNg mUngkin tiBa
    Esok Lusa
     Aku mAsih disiNi…sEndiRi
    MenAnti – nAnti yaNg tAk paSti

    19-02-2010

    0 komentar:

    Posting Komentar